Sabtu, 25 Mei 2013

Cara Mengobati Kanker Usus


Cara Mengobati Kanker Usus Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Alami Acemax Salah Satu Solusi Yang Tepat Untuk Mengobati Kanker Usus Secara Herbal Alami Tanpa Efek Samping.




cara mengobati kanker usus
Kanker usus besar adalah tumbuhnya sel kanker yang ganas di dalam permukaan usus besar atau rektum. Kebanyakan kanker usus besar berawal dari pertumbuhan sel yang tidak ganas atau adenoma, yang dalam stadium awal membentuk polip (sel yang tumbuh sangat cepat). Pada stadium awal, adenoma dapat diangkat dengan mudah. Hanya saja pada stadium awal ini, seringkali adenoma tidak menampakkan gejala apapun, sehingga tidak terdeteksi dalam waktu yang relatif lama. Padahal, adenoma yang awalnya tak menimbulkan keluhan apapun ini, pada suatu saat bisa berkembang menjadi kanker yang dapat menggerogoti semua bagian dari usus besar kita. Gejala awal yang dirasakan memang tidak khas ini membuat banyak penderita kanker usus besar datang ke rumah sakit ketika perjalanan penyakit sudah demikian kronis.


Kanker usus besar adalah salah satu jenis kanker yang cukup sering ditemui, utamanya pada pria dan wanita berusia 50 tahun maupun lebih. Pada pria, kanker usus besar menempati urutan ketiga sebagai kanker tersering yang ditemui setelah kanker prostat dan paru-paru. Sementara pada wanita, kanker ini pun menempati urutan ketiga setelah kanker payudara dan paru-paru. ”Dari berbagai laporan, di Indonesia terdapat kenaikan jumlah kasus (kanker usus besar), meskipun belum ada data yang pasti. Data di Departemen Kesehatan didapati angka 1,8 per 100 ribu penduduk,” tutur dokter Adil S Pasaribu, SpB KBD, spesialis bedah dari Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta. 

Cara Mengobati Kanker Usus


Produk obat herbal alami ace maxs merupakan jus kesehatan yang membantu dalam mengobati kanker usus besar maupun kecil. Cara mengobati kanker usus dengan obat herbal alami ace max's ini terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak, dimana kedua bahan herbal tersebut terdapat khasiat yang sangat luar biasa sekali untuk dijadikan sebagai cara mengobati kenker usus. Obat herbal alami ace max's ini secara selektif dan efektif Obat Herbal Ace Maxs mampu mengobati kanker usus secara efektif menuntaskan sel-sel kanker hingga tidak ada sel kanker yang tersisa, karena ace maxs secara selektif membantu mengobati penyakit kanker dengan mekanisme 10.000kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Kini masyarakat lebih mempercayakan pengobatan untuk kanker dengan cara herbal mengkonsumsi ace maxs. karena terbukti banyak kasus penderita penyakit kanker yang sembuh berkat secara rutin mengkonsumsi ace maxs.

Pada kulit manggis yang merupakan bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Herbal Kanker Usus terdapat 50 senyawa xanthone. Xanthone adalah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antitumor, antialergi, antiinflamasi dan antihistamin. Di alam ini terdapat sekitar 200 jenis xanthone dimana 50 jenis diantaranya berada pada buah manggis (Garcinia mangostana). Senyawa itu tersebar pada kulit buah dan biji, kulit batang, daun serta sebagian kecil pada daging buahnya. Kulit manggis terbukti  sangat efektif sebagai antioksidan. Antioksidan senyawa yang dapat mencegah terjadinya reaksi  terhadap oksidasi radikal bebas. Selanjutnya, antioksidan akan bereaksi dengan radikal bebas sehingga dapat mengurangi kemampuan radikal bebas untuk menimbulkan kerusakan

Sama seperti kulit manggis, Daun sirsak juga mengandung sebuah senyawa acetogenins (senyawa anti kanker) dimana zat tersebut dapat menghambat pertumbuhan ATP (Adenosina Trifosfat) yang merupakan sumber energi pertumbuhan sel kanker, dengan kata lain apabila ATP sudah dihambat lama-kelamaan pasti sel kanker dalam tubuh akan mati karena tidak mendapat energi.

Menurut hasil penelitan di Amerika belakangan ini ternyata daun sirsak sangat bagus untuk dijadikan kemoterapi traidisional untuk melawan kanker, beberapa kanker yang dapat disembuhkan oleh daun sirsak ini adalah kanker payudara, kanker usus, kanker ovarium,liver, paru-paru, prostat, pankreas dan lain lain. Selain dapat mengobati kanker daun sirsak juga dapat menyembuhkan beberapa penyakit lain seperti reumatik, hipertensi, diabetes, cacingan, demam, disentri, asma dan gangguan pencernaan lainnya. Selain itu, daun sirsak juga mempunyai khasiat 10.000 kali lebih kuat dalam membasmi sel kanker jika dibandingkan dengan adrimaycin yang biasa digunakan pada proses kemoterapi.

Itulah khasiat yang terdapat dalam Ace Maxs sebagai Obat Herbal Kanker Usus. Maka dari itu tidak ada lagi alasan bagi anda untuk meragukan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Herbal Kanker Usus, segeralah atasi penyakit kanker usus anda memlalui Cara Mengobati Kanker Usus dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai obat Herbal Kanker Usus yang dimana telah terbukti mempunyai khaisat yang mampu mengobati penyakit kanker usus secara tuntas serta aman tanpa efek samping.

Cara mendapatkam produk obat herbal alami ace max ini cukup lah mudah cukup dengan mengirimkan format pemesanan

XMA : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP / TLP 
KIRIM  085.223.511.970

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (syarat dan ketentuan berlaku)

Catatan : Setiap pembelian di wajibkan bagi anda untuk mencantumkan format XMA. Terimakasih

Artikel yang lainnya cara mengobati kanker prostat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar