Kamis, 03 Januari 2013

Cara Mengobati Kanker Paru-paru


Jangan anggap sepele dengan penyakit kanker paru-paru, karena penyakit kanker paru-paru ini akan menimbulkan efek kematian juga jika tidak segera di obati.

Kanker paru-paru adalah pertumbuhan sel kanker yang tidak terkendali dalam jaringan paru.Patogenesis kanker paru belum secara benar dipahami. Contonya seperti sel mukosal bronkial terjadi perubahan metaplastik sebagai respon terhadap paparan kronis dari partikel yang terhirup dan melukai paru.Rentang waktu proses ini belum dapat dipastikan, hanya diperkirakan kurang lebih antara 10 hingga 20 tahun.
( Sumber http://id.wikipedia.org/wiki/Kanker_paru-paru )

Gejala penyakit kanker paru-paru bisa bervariasi, tergantung seberapa jauh tumor ganas ini menyebar di organ paru-paru kita. Beberapa gejala umum yang biasa ditemukan pada penderita kanker paru-paru selain batuk darah antara lain :
  1. mengalami pembengkakan di leher maupun wajah,
  2. suara menjadi serak, 
  3. nafsu makan berkurang yang dapat menyebabkan berat badan menurun,
  4. mudah lelah, 
  5. radang paru-paru (bronchitis) dan 
  6. sesak napas.
Kanker paru-paru rupanya lebih banyak membunuh para wanita di dunia. Sekitar 73.000 diprediksi meninggal akibat penyakit ini pada tahun 2012. Sementara kanker payudara hanya memakan korban meninggal 40.000 wanita.(SUmber merdeka.com)

Salah satu testimoni penderita yang sembuh berkat mengkonsumsi obat alami ace max

Nama: Gunadi Sasongko
Umur: 48 tahun
Asal: Depok, Jawa Barat
Profesi: Musisi Organ Tunggal (Elektone)
Penyakit: Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain elektone (organ tunggal), karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya menjalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas namun hasilnya tidak banyak kemajuan dan perubahan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur dirumah serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal dan kegiatan yang bisa saya kerjakan. Namun tiba-tiba datang tetangga memberikan obat alami ACE MAX’S buat saya konsumsi. Katanya obat alami ace max  ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya saat itu. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Setelah mengkonsumsi obat alami ace max ini badan saya rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he :).
Setelah menghabiskan 6 botol saya coba untuk memeriksakan lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang, namun saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit kanker paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum obat alami ACE MAX’S, tambah obat dari dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum obat alami ACE MAX’S.  (Testimoni Ace Maxs-2012)

Itulah fakta mengejutkan tentang kanker paru-paru. Jagalah diri Anda dengan menjalani gaya hidup sehat untuk mencegahnya. Dan segera obati dengan obat alami ace max. Yang kaya akan kandungan herbal alaminya. Untuk pemesanan silahkan kirim sms dengan format

XAM : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP YANG BISA DIHUBUNGI KIRIM KE 085.223.511.970

Barang Sampai Baru Transfer (syarat dan ketentuan berlaku)

Catatan : Setiap pemesanan di wajibkan untuk mencantumkan format "XAM". Terima kasih...


Artikel lainnya klik Cara Mengobati Kanker Payudara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar